1/09/2004

2 postingan terakhir gak mau di upload. padahal lumayan panjang, salah juga sih lupa ngesave. gak banyak yang kuceritain disana, cuma ke surabaya dan ngurusin transkrip temenku yang barusan lulus dosen. masih capek nih kerasa, kemaren bener-bener jadi "hard day" sepulangnya dari surabaya langsung ngedit scanan transkrip trus bolak-balik rental-scs sampe jam 3 pagi baru selesai semuanya. aku ketiduran.. dan hampir saja subuh kelewat begitu saja. Lahir bathin capeknya sampai sekarang pun masih belum kelar masih terasa lelah dikaki dan punggung. mudah-mudahan segalanya lancar dan apa yang ku usahakan semalam gak sia-sia.

mental birokrat kepala bejat semakin banyak terkumpul dikepalanya, aku heran urusan tetek bengek seperti itu masih saja di bolak balik kayak bola pinpong. tapi apa hakku juga protes, wong dianggap aja enggak. aku salah juga sih, kenapa mesti ngotot untuk itu padahal udah berapa kali pengalaman semuanya sama "mental birokrat" makan ati ? udah biasa ... tapi apa mesti seperti itu seterusnya ?
ada dunia yang menjadikan jalan sebagai jebakan, namun bukanlah mencelakakan tapi untuk pendewasaan. aku tau terkadang apa yang terjadi membuat hati semakin teriris tapi disanalah ladang tempat mengolah sebongkah hati dan pikiran untuk lebih bisa menerima dengan lapang dada.

No comments: