1/22/2004

hei !

hei ! tolong dong kalo main cs suara nya ditahan dikit napa ? bukan aku aja yang ngerasa keganggu tapi juga user yang pada nongkrong disini.itu umpatan ma caci makian pelan aja ngucapinnya napa sih ? jan*** ! ke*** ! mat*** ! a** ! ta* ! sampe ketawa ngakak yang over volume lepas aja gak karu-karuan. kepikir gak sih kuping yang denger jadi risih.

iya kalo gak ada user ato satu dua yang make, tereak aja sepuasnya. ini user udah hampir separoh yang make. aku tau, aku juga pernah tereak kenceng kayak gitu tapi mbok ya liat keadaan. bukannya ngelarang, malah asyik aja ini ruangan jadi rame. tapi jangan sampe deh dijadiin kayak pasar loak gitu. belom lagi yang mo tidur, gak bisa mejamin mata. so tolong yah, kemaren aku dah bilang ... tolong suaranya ! speaker segede bagong aja kalah ma teriakan lu pada.

jujur aja seharian ini aku susah tidur, ya gara-gara suara yang gak karu-karuan gitu. emang sih aku sadar itu resiko kalo istirahat di tempat yang rame. kalo aku sendiri susah tidur mah gara-gara teriakan itu gak masalah, yang jadi masalah tuh user jadi risih. bisa-bisa besok males kesini lagi, so yang rugi sapa ?

hari ini aku istirahat total setelah beberapa hari ini capek banget, tidur dari pagi bangun siang... zuhur, makan trus tidur lagi. setengah empat lebih dikit bangun melek sampe magrib trus terkapar lagi dan baru bangun sekarang. ya... tidur yang panjang, tapi gak nyenyak sama sekali. duh tolong, ntar siang dah mulai lagi, duh tolong ini bakal capek beneran. tapi puta gak boleh keliatan capek biar kru juga semangat take gambar. kasian mereka udah satu minggu ini tenaga, pikiran bahkan uang di forsir terus demi sebuah impian. dua, tiga orang sudah mulai terkapar gara-gara sakit. aku cuma bisa berdo'a moga-moga ntar siang udah pada sembuh. mari kita selesaikan perjuangan ini, kita bukan pahlawan yang berjuang sampai mati tapi kita adalah pejuang yang berjuang sampai menggenggam kemenangan sejati ditangan.

semoga nanti aku bisa melukiskan senyummu di langit-langit penglihatanku, karena senyum itu menghilangkan lelah yang bersemayam dalam tubuhku...Aku yakin aku bisa mengingat jelas senyummu walau sudah sekian lama tak beremu