1/12/2004

"padaaanggg ! telpon .. !", heh sapa lagi nih ? kok rame amat yang nelpon hari ini yak. tumben ?!
assalamualaikum... - wualaikumussalam, mas padang yah ? - iyah sayah ini siapa ? - saya ratih dari KINE unmuh, panitia casting kemaren - oh ya ? *duh jangan-jangan?!* ada apa ? - gini mas... mas kepilih jadi pemeran utama PUTA hasil casting kemaren - hah !!? *kaget mukul jidat mata diplototin* - iya mas, mas berhak untuk memerankan PUTA - waduh..bentar-bentar, bentar ya rat * mic telpon aku tutup, trus berucap alhamdulillahirobbil alamiinn* woooooiiii yiihaaaaaaaa !!! *sekuat tenaga* - udah mas gilanya ? - oh iya udah, wah sorry lagi rada shock neh - oh gak papa *senyum, tapi gak keliatan* besok mas bisa datang ke KINE tau kan ? - iya tau ... jam berapa ? - jam 3 sore buat reading naskah - oh, saya datang, insya allah - ok deh, udah segitu aja mas - ya makasih banyak ya - sama-sama mas wassalamulaikum - wualaikumussalam wr wb - klik

yiiihaaaaaaaaaaa huhuuiii ! thanks god... makaseeeehhh ya Allah ... makaseeehhhhhh sekali lagi makaseeehhhh *teriak sambil jingkrak-jingkrak*
sorry men aku belom bisa ngilangin rasa kaget or shock apalah namanya, sekali lagi "makasih ya Allah"

is this my way ? i dunno, aku ingin teriakkan agar kamu juga tau... semuanya terasa belum lengkap tanpa kau ketahui, senyum bahagiamu membuat semua ini jadi sempurna

No comments: