1/28/2004

Adi

Adi

Adi ? duh menyusup sekali kalo ada yang memanggil seperti itu, beda banget. Cuma ibuku yang fasih mengucapkan 3 huruf itu, ya.. cuma ibu. tapi walopun demikian jika ada bibir yang berucap a.d.i damai saja rasanya di hati, ah ... aku ingin memanggil diriku disini dengan adi. ya... *mangguk-mangguk* adi... hm... adi ... yeah... adi !

kenapa ya di ? akhir-akhir ini aku jadi jarang banget membungkus sajadah dengan do'a-do'a. apakah aku lagi lemah kali ya di ? tau gak di, tadi 2 teman terbaik ku datang menghampiri kesini. aku ditanyain ada masalah kah ? kok gak pernah kelihatan di masjid raden fatah, bahkan saat mereka kesini di, aku juga gak mereka temui. aku pengen ngasih tau di, tapi aku gak mau soalnya rentetan dibelakangnya nanti bakal panjang dan aku sekarang ini memang gak pengen bercerita banyak dulu di, karena gak ada bukti yang kupegang sekarang. seandai semuanya udah selesai dan cd nya udah ditangan ku baru aku bisa bilang tentang itu di.

ada lagi di, tadi waktu aku sama si ngawur ternyata dia udah tau kalo aku ikutan shooting, aku tanya tau dari mana ternyata dari dia ... di, ya dari dia... aku gak nyangka dia bakal cerita di. aku awalnya punya prasangka baik aja kalo dia gak bakal cerita ma sapa-sapa, ee tau nya jadi lain. Gak tau lah di, mungkin nanti kalo aku ke kontrakan si ngawur ini bakal jadi bulan-bulanannya temen-temen, biasalah di kalo ada apa-apa kan itu mulut maunya di isi ama makanan terus... ya jadi kesimpulannya traktiran gitu di.

gak papa tho di ? sesekali berinfak ato sedekah gitu ya, kan duit bukan untuk kita aja ... tul kan di ?
ok deh di, aku dah semakin ngantuk aja sekarang... aku pengen ketawa keras di... bentar ya
barusan aku dari teras dekat jendela, aku teriak kenceng dan ketawa ngakak ! pada ngeliatin di, hehehe emang mereka aja yang bisa tereak ya di ? dah ... sekarang kita istirahat yak !

adi dan phadank dalam dunia yang sama tapi berbatas jarak ... "dank kapan pulang ?", "di kapan balik ?" adi ... hm...sebentar lagi aku mendengar sapaan itu ... semoga