1/25/2004

hari yang aneh

ini hari terakhir, semoga saja gak ada halangan. 3 scene masih belum take gambar. 1 scene ada sekitar 7 shoot kurang lebih. kalo gak selesai take hari ini, dilanjutin pertengahan februari nanti, dan aku pulang rambut gondrong lagi ? siap-siap menerima dampratan dari ayah dan ibu...huhuhu, tapi kalo ada surat keterangan supaya rambutku jangan dipotong berhubung tu rambut dianggap sebagai properti film, moga-moga saja kedua orang tua dan saudara-saudaraku gak berkomentar mirng lagi.

terpaksa bangun lebih awal, mandi, gosok gigi, cukur kumis n bla..bla.. *aktivitas yang aneh !* ditemani oleh secangkir teh menikmati pagi. ada beberapa pesan belum sempat ku balas, ya... semoga aja mereka gak bosan menunggu balasan.

apa yang kulihat dari blog ? kali pertama berkunjung adalah disain trus content. untuk berkunjung berkutnya aku tidak memikirkan disain tetapi update-annya, seandainya update-annya jarang or dalam waktu lama ... aku terkadang jadi malas untuk berkunjung lagi, karena yang dilihat hanya itu-itu saja. mungkin orang lain berpikiran yang sama.so, selagi ada kesempatan aku berusaha untuk update... tentang apa saja, karena kekuatan blog berada pada content yang selalu di update.

*huayaahhh jam 7.59, brangkat...brangkat... ditungguin jam 8 tau ! :P dag dig dug ...moga2 gak telat - padahal dah telat 1 jam dari janji awal hihihihi*