1/21/2004

Diramal

aku pernah di ramal sama orang, dari melihat kuduk dan telapak tangan kiriku. cuma aku gak bisa percaya sepenuhnya, mungkin karena sama aja dengan syirik kali ya... kemaren tuh setelah liat telapak tangan dan kudukku dibilangin :

- waktu kecil punya musuh tapi sekarang udah baikan dan sekarang ga ada musuh...
kalo ini mah emang bener, waktu kecil aku punya musuh dan kalo pulang sekolah tuh sering brantem.Sesampainya dirumah sering banget dimarahin
- perjalanan hidup berliku tapi kok sering beruntung ...
aku rasa sih semua orang hidupnya penuh liku, dan itu memang semestinya dan semua orang juga sering mendapatkan atau merasa dalam keadaan "lucky"
- umur panjang ...
alhamdulillah semoga saja...amin
- akalo punya keinginan pasti berusaha sekuat tenaga, kadang terlihat gak mungkin sama sekali tapi ada aja jalan yang ditemui untuk mendapatkannya ...
nah ini dia... aku kadang gak yakin deh, cuma aku ngerasa kalo memang pengen kenapa gak berusaha ? ntar masalah dapet ato gak nya itu urusan belakangan... ya intinya berusaha dulu lah
- gak boros cuma kalo dapat uang gitu sering dipergunakan buat apa atau dibagikan sama orang-orang terdekat...
huahahaha... gimana mo boros orang megang duit aja jarang :P ya maksudnya duit yang mo diborosin itu keseringan gak ada
- orangnya gak cakep tapi ada sesuatu yang membuat orang lain tertarik, dan orang itu juga sulit ngungkapin apa yang menarik... wah kalo ini mah gak satu ato dua yang bilang kayak gitu *sok pede banget!*, tapi kayaknya itu polesan dari kata-kata "kamu tuh jelek" deh hahahaha....
- hebat di ranjang
huasyaaahh vulgar bangeett ! duh tolong ni orang gak salah tah ngomongnya ? nyoba aja belom dah bisa bilang hebat di ranjang, ntar deh kalo aku dah nikah kita liat hebat ato malah sebaliknya hehehe
- saat ini menyukai 2 orang hehehe ini ngada-ngada deh... orang pacar aja gak tau nyantol dimana sekarang apalagi suka ma 2 orang :P
- gak suka dibohongin dan lumayan setia
setia ? setiap kota ada ? hahaha ... tapi ya aku paling gak suka aja dibohongin. sekali aja bohong, ya udah sama aja berikutnya aku nganggap bohong juga. cuma aku masih ada toleransi kalo ada klarifikasi atau ngaku deh ama bohongnya dan alasannya kenapa, dan aku rasa itu dah sifat kebanyakan orang kali yah. bukan berarti aku gak pernah bohong... cuma kalo sadar dah bohong gitu kenapa gak jujur aja daripada nambah kebohongan yang lain, kan urusannya bisa jadi panjang
- isi hati susah ditebak
kalo ini mah aku gak bisa komentar ... yang bisa nilai mah orang lain

apalagi yah ? duh lupa... ntar deh kapan-kapan inget lagi, jangan terlalu percaya lho ! itu kan cuma ramalan :) ya bisa jadi dibikin-bikin sama si peramal biar aku keliatan senang aja hehehe... kalo emang gitu, sorry yah gak ngefek huahahaha !