1/25/2004

Kondisi Terakhir

Kondisi terakhir saat ini :
- kaki kaku, gara-gara terkurung dalam sepatu yang ukurannya terlalu sempit dalam waktu yang lama. kondisi sepatu basah sehingga ada sedikit lecet dibagian jempol dan tumit. betis terasa tegang mungkin hanya sebentar mendapatkan istirahat.

- kepala rada pusing, mata merah. gara-gara istirahat yang terputus. dari pagi kemaren hanya sempat istirahat sehabis ashar. memejamkan mata dengan tubuh terkapar di atas ubin *meringkuk kedinginan* hanya berlangsung 2 jam, sehabis itu tertidur sambil jongkok didekat trotoar jam 11.20 di lokasi tabrakan selama setengah jam. baru bisa istirahat lagi jam 3 pagi di atas kasur, hmm empuk banget sampe-sampe telat subuhan. berangkat take lagi jam 8 tapi kru bilang aku istirahat aja dulu. tidur lagi di atas karpet dari jam 10 pagi sampai jam setengah dua.

- badan pegal-pegal, kemaren malem mengendarai sepeda tanpa jaket dari jam 00.00 - 02.30 pagi, biar dapat gambar bagus untuk tabrakan. masih untung dipijitin dibagian pundak dan punggung. tapi ya masih gak mempan.

- perut lapar, dari pagi sampai sekarang hanya diisi satu kali dan itupun cuma nasi goreng. mudah-mudahan besok sedikit lebih bergizi.

- bau keringat, mandi cuma sekali dari kemaren.

- mulai bersin-bersin lagi, mungkin gara-gara kena angin tadi pagi.

- capek banget + ngantuk gak karu-karuan... sebentar lagi mungkin aku terlelap, selamat malam !