1/01/2004

ga ada yang istimewa, setaon sudah. namun matahari pertama taon ini telat ku sambut,ya inilah kehidupan abnormal seorang anak manusia. ops ternyata bukan aku saja yang seperti ini, masih banyak nafas-nafas yang belum mendengkur jam segini. entah itu menunggu subuh atau malah gak bisa menikmati hari kalo sebelum gelap menjelang. egois memang, gak percaya sama siang dan terlalu bersandar pada keberuntungan malam. dulu juga seperti ini, sebeum semuanya kutemukan haluan yang saat ini kujalani. kemana ? hm ... pertanyaan bodoh ! karena setiap orang bertanya seperti itu, dan jawabannya ? bukan sekarang, tapi ... mungkin besok, mungkin lusa, mungkin juga gak perlu dijawab sama sekali atau jawabannya "kita jalani saja".
heh, kamuflase dari perasaan mu kah ? untuk apa bersembunyi, takut gengsi itu jatuh ambruk di kangkang keegoisanmu ? aku tau apa yang kau pikirkan, rasakan, bahkan yang kau sembunyikan. hei hidup ini memang untuk dijalani tapi kenapa mesti pake "saja" ? sudah cukupkah ? dengan menutupi dengan "saja" ?
Kenapa mesti ditutup dengan kaca hitam tapi tembus pandang ? kenapa gak ditutupi aja dengan tembok constatinopel yang walopun pada akhirnya dihancurkan juga oleh atilla ?
masihkah kau simpan sepucuk untaian kata yang kutulis diawal tahun yang kau jalani ?

No comments: