1/27/2004

Iseng Ngeluyur

iseng ngeluyur ke empunya blog yang lain, tempat orang-orang yang dulu sering banget kusinggahi. cerita yang beragam bahkan mengaduk saraf perasaanku yang mengumpul disalah satu tempat yang aku sendiri juga bingung entah di mana *bukan anak kedokteran sih* tapi kalo ditanyain masalah elektro juga mangap gara-gara bingung hehehe, salah jurusan ? tau ah ntar salah jalur nih cerita.

ada cerita yang membuatku tersenyum, tertawa bahkan ada yang mengiris sebagian hati ... semakin banyak yang kulihat dari semua itu semakin banyak juga yang kurasakan dari apa yang mereka tulis. aku senang, sudah begitu banyak yang punya blog ... dan perkembangannya sangat pesat, bagai bakteri yang setiap saat dalam hitungan sepersekian detik tumbuh dan berkembang. eh bentar *lama-lama aku pikir sendiri arah omonganku kok nyinggung masalah kedokteran mulu ya* ah tau lah *untuk kedua kalinya - huhuhuhu.

sekilas aku perhatikan link yang mereka pajang, banyak banget ! ... sumpah aku kaget, segitu banyaknya ? kayaknya aku bener-bener gak gaul. dulu hanya lima ato sepuluh itu udah paling banyak, tapi sekarang... 50 an gitu masih dianggap sedikit kali ya ? eit bentar ... aku berusaha mengurut dari atas, scrolling ke bawah ... hm banyak juga nama yang kukenal , trus kebawah sampai mentok... dan ternyata gak ada link ke lembaran lusuh tempat yang biasanya kucoret ini. hahaha ... aku tertawa puas !

lembaran usang ini adalah tempat ku menuangkan segalanya, dan tak perlu mereka tau bahwa aku ada. karena coretanku bukan untuk siapa-siapa, ini untukku yang suatu saat nanti akan kuperlihatkan padamu Sa, dan yang jelas Allah pun tau bahwa itu yang ku mau