2/26/2004

apalagi nih ?!

bego itu memang gak ngenal kapan, dimana, lagi apa, ama siapa, kalo dah waktunya pasti datang. barusan aku tuh kena yang namanya bego, lagi-lagi gara-gara iseng berkunjung ke rumah orang. Maksudnya ke site nya orang gitu. Baca-baca mulai dari atas sampe bawah. Cerita mereka bagus-bagus. Nah pas nyampe rada bawah dikit ada gambar bagus (gambar bagus lagi) kayak kartun gitu deh. gambar cewek pake kacamata kuning rambutnya juga rada kekuningan gitu. trus dibelakangnya ada bekgrun kayak apa gitu, maap susah ngejelasinnya liat aja ndiri disini >>. Gak sempat baca yang dibawahnya, bukan gak sempat tapi emang gak ngerti itu tulisan artinya apa ... maap sodara-sodara kita memang terlalu cinta ama bahasa indonesia. Sampe-sampe bahasa inggris pun dianggap musuh !

Telusuri kebawah lagi ketemu ama tulisan yang ini nih : "What Type of Soul Do You Have ?" aku sih main klik aja, soul tuh di korea sana kan ? nah makanya, aku kan pengen tau tipenya korea.
*tambah lama bukannya tambah kurang malah tambah terus*
sampailah aku dihalaman yang ada pertanyaannya, mo liat ? liat aja ... nih , sorry lho ya kalo ntar broken link. Soalnya idupnya kapan aku gak tau apalagi matinya.
Aku makin bingung, ini kok isinya tulisan ama pilihan semua ya ? korea nya mana ? soul nya ? ya sutra lah dah terlanjur kenapa gak dicoba.
Satu persatu aku klik asal aja, lah kan bahasa inggris tuh ! sekali lagi bahasa inggris tuh ya ... hehehe gak jadi deh.

Udah selesai, sekarang klik tombol dibawahnya trus liat hasilnya. eh..eh.. malah yang muncul gambar cewek tau, ceweknya... ceweknya ... gambar kartun kok ! wee... tapi gambarnya itu... hihihi, mo liat ? buka aja ini .
Ternyata bener seperti orang korea, soul ! ya... ini banyak di soul kali ya ? dibawah gambar kartun itu ada tulisan :

You are naturally born with a gift, whether it be poetry, writing or song. You love beauty and creativity, and usually are highly intelligent. Others view you as mysterious and dreamy, yet also bold since you hold firm in your beliefs.

Nah lho apalagi nih ?! *dahi berkerut 13*, tanpa make ba bi bu ... buka http://kamus.net copi kata-katanya satu-satu... mencoba membuka tabir makna dibalik kata itu *cieee !* bilang aja lagi terjemah gitu. Tapi walopun gitu kok masih belum tau juga yah aku ama arti keseluruhannya, dasar dah ... anibadih ada yang mo nolongin artiin gak nih ? makaseee.

eh-eh bentar ada yang lupa, sebenarnya pertanyaan tadi bukan buat cowok ya ?! huayaahhh !!... sekali lagi... emang begoooo ! *nepuk dahi* tau ah gelaffff.

betewe buat yang punya blog yang beralamatkan ini *di klik napa ?!* makasih ya ... dari sana aku tau aku tuh masih bego :D , sorry ngintip gak ngomong-ngomong soalnya aku kan menikmati saja ! cukup dengan duduk, diam dan rasakan ... bukan begitu ?!

No comments: