2/13/2004

F U C K L E N T I N E ! S U C K L E N T I N E ! F O O L E N T I N E !

mereka buka 2 botol disini, ya disini ! satunya vodka, satunya lagi gak tau mereknya apa yang penting beralkohol yang kadarnya lumayan. Es batu yang udah dipecahin kecil-kecil jadi campurannya, gak tau pake gelas atau langsung teguk aja trus esnya dikunyah...entahlah aku gak ngikutin perkembangannya. buku hitam dan hape serta nasi yang barusannya aja dibeliin aku ambil trus ngacir ke ruang sebelah. Apa yang terjadi disini aku gak tau, yang jelas ada sekitar 6-7 orang yang mengelilingi 2 botol satu wadah es batu.

Sayup-sayup aku dengar tawa canda mereka. ya Allah, inikah pelengkap untuk hari ini ? Sajian yang menggenaskan di detik penghujung pergantian hari ini. Ingin aku berteriak ! sumpah, aku ingin tereak ... kenapa mesti minuman itu ? kenapa mesti disini ? maaf teman jika aku seperti ini. Kita boleh sama-sama berada dalam lingkar nasib yang gak jauh berbeda. tapi kenapa dengan cara seperti ini ? kenapa ?! please kasih aku satu jawaban !
ah... kenapa aku yang mabok sendiri dengan keberadaan 2 botol tadi ? ya sudahlah nikmati saja, moga-moga suatu saat nanti mereka bisa ngerti dengan tangis di hatiku saat ini, semoga.

No comments: