2/18/2004

Segitunya ?

lagi asyik kencan ama keyboard dan monitor tiba-tiba pesan beruntun datang seketika, tumben !

0813XXXXXXXX : hai, ini ***** tmn kmu dulu, masih ingat ga? kok ga ada kirim email?o ya aku dah putus ama pacarku,ya sampai disini aku gak sgp pcrn? kamu gimana?Bls

Aku : Assalamualaikum, hai juga. masih dong :) maaf alamat emailnya dulu kehapus so ilang deh. kok bisa putus ? aku masih seperti biasanya.ksh lg dong emailnya thanks

0813XXXXXXXX : *****_******@yahoo.com,apa kmu dah punya ce sekarang?apa mau pacaran sama aku? bls ya?

hk ! gak ada angin gak ada hujan ngajak pacaran ?, aduh mak tolong.



Aku : makasih, aku gak punya ce skrg.pacaran? wah ga deh, aku pengennya langsung nikah.aku gak pengen pacaran, maaf gak bisa kasih alasannya kenapa.

0813XXXXXXXX : apa dah ada calonnya? kerja kamu apaan? aku juga mau nikah ama kamu.aku bosen pacaran tu gak tentu arah,apa kamu mau?aku pengen juga nikah,aku serius

hiayahhh... ditanya beneran ! *bingung - ngetiknya jadi lama - jempol udah mulai kerasa kaku*, ok kita lanjutkan ... tenang .. tenang ... jangan grogi gitu dong ah !

Aku : calonnya udah ada, tapi aku belom tau pasti dia mau apa gak soalnya kita gak ada komitmen pacaran.krj kecil2an sambil kuliah.kalo memang garis jodohku sama kamu kenapa tidak ?

0813XXXXXXXX : Siapa? temen kul kamu? Jawab ya? klo aku mo nikah sama kamu, apa kamu mau sama aku?

makin-semakin aja nih pertanyaannya. pengennya juga semakin pengen aja

Aku : orangnya gak satu kota dgnku, aku & dia terpisah jarak.langsung gitu?kamu blm liat aku gitu juga aku.so kenapa gak ta'aruf dulu,baru ntar diputusin pengen nikah apa gak denganku

0813XXXXXXXX : Aku mau,kamu kesini.aku mau secepatnya. kapan bisanya? yang aku inginkan hanya kasih sayang. gak muluk-muluk

hanya kasih sayang ? kasih sayang itu udah muluk banget !. mangnya kasih sayang tuh kacang goreng ? yang gampang didapat di pasar, kasih sayang tuh sangat muluk, apalagi yang tulus. itu kasih sayang tingkat tinggi dan gak semua orang bisa berikan itu, karena susah untuk mendapatkan ketulusan tersebut.

Aku : Aku baru blk dari sana beberapa hari kemaren,lagian now lagi bokek.mungkin taun depan aku kesana lagi.btw gak takut kecewa kalo ketemu ama aku ntar?pikir2 lagi ya

sampai saat aku pesan itu disini belum ada jawaban sama sekali. itukah yang hanya butuh kasih sayang, gak muluk-muluk. kalo boleh aku beprasangka :
now lagi bokek, baru kata-kata lagi bokek aku sodorkan sudah menghentikan jarinya untuk membalas pesan dariku. itu belum lagi aku bilang aku gak punya kos, hidup menggembel.
gak takut kecewa kalo ketemu ama aku ntar ? , sebuah gambaran jelek mungkin udah terpampang dalam pikiran/hayalanmu. yah mungkin saja tergambar disana aku gak jauh beda dengan mantanmu. Gimana kamu akan mendapatkan kasih sayang yang gak muluk itu ?
pikir2 lagi ya, mungkin kamu anggap ini sebuah penolakan secara halus, makasih kamu bisa ngerti dengan bahasa yang kusampaikan.
Bagaimana aku bisa mempunyai kasih sayang padamu begitu saja ? sedangkan kamu tiba-tiba datang trus hilang, dan wajahmu belum pernah terpampang di depan mataku. apakah aku akan menyayangi bayang-bayang ?

No comments: