2/29/2004

beneran dang ?!

Ok, sekarang siap-siap aja muntah ! benerin komputer 25 biji. sekali lagi masih gara-gara pirus dan datang nya darimana ? mana aku tau. Tanya aja ndiri ma mereka, kok nanya aku ? wong sekarang aku lagi perang ma mereka kok. Thank berat buat mas hengki yang udah bela-belain begadang nyekenin hardisk 20 gig semalam.

Besok ada audisi, cie pake acara audisi-an segala. eh tapi audisi itu apaan sih ? sumpah aku gak tau yang dimaksud ama audisi itu apaan, ya gitu deh kemaren tuh di kasih secarik kertas isi nya "dateng jam 18.00 *abis magrib* buat audisi". Abis dapet kertas itu langsung aja ngeloyor pergi tanpa nanya ini itu. Soalnya kalo kebanyakan nanya ini dan itu jawabannya pasti jadi kebanyakan ini dan itu juga. Emangnya mau di gituin ? sorry la yaw ! mang nya kita cowok apaan ?!

Secarik kertas aku peroleh gara-gara dengerin radio dari pagi sampe pagi lagi gak ada penyiar nya sama sekali. Nah ini Radio apa bukan sih ? kuping punya denger ternyata jingle radio tu punya brawijaya. Hohoho dah on air tha ceritanya ? so...so n so ? kuping kalo udah dengerin radio tanpa penyiar kan langsung ngacung sendiri. Coba telpon kesana tanya kenapa kok gak da penyiarnya, dapat jawaban masih dalam "penggodokan". Gitu sih katanya, bener ... suer ! trus iseng *eh ini bukan iseng ding* nanya lagi "masih ada lowongan buat presenter gak ?" hahaha... dasar. e dijawab, masih ada ! nah lho... pucuk di cinta ular pucuk pun menjamah. Lanjutan obrolannya di telpon gak usah dibikin detail soalnya dah ngerti sendiri lah, lagian aku juga alhamdulillah bisa inget *pede berat dengan punya ingatan*

Besok langsung ketik lamaran yang dulu pernah aku layangkan ke MFM dan Makobu, tapi sayang mereka belum jatuh hati dengan suaraku. Mana ada yang mau jatuh hati ama suara cempreng kayak kaleng mo pecah gitu. Lanjut ama lamaran tadi tuh, masukin amplop trus nenteng ke kantor nya. Berharap di terima ? kebanyakan gak nya... eh bukan belagu, ini mah beneran gak berharap banyak diterima. Aku kan kayak orang pasrah aja *pasrah apa gak pede ya* diterima syukur alhamdulillah gak diterima ya alhamdulillah juga, berarti ada jalan lain yang bakal ditunjukin oleh Allah SWT buat seorang aku.

Nyampe di depan studio, eh keliatan beberapa personil yang ngurusin radio. Ada temen ku juga sih, trus ngobrol bareng sebentar. Akhirnya aku langsung keluarin amplop dan ngomong "eh, sorry nih kalo ngomongnya gak di dalam kantor aku sebenernya mo ngelamar jadi presenter di radio ini". Aku ngomong gitu gara-gara mo masuk ke kantor nya yang dicari malah ada di luar. Pas aku mo ngasihin tuh amplop mereka berempat serempak melotot dan melongo "beneran nih dang ?!".

Lah ? mangnya ada yang salah ? orang beneran kok, gimana sih ...

No comments: