2/14/2004

Salam Dari Jauh

"Assalamualaikum" ingin sekali aku lantunkan salam ini padamu. walopun kamu tidak mendegar suara ku ini, aku harap angin membungkus salam dan menghantarkannya padamu.
"Selamat pagi" aku sedikit menunduk melihat kamu yang mungkin saat ini lagi memotong daun-daun bunga yang sudah mulai tua atau sedang menjemur pakaian di halaman belakang rumahmu.
"Apa kabar", ya apa kabar mu hari ini. Ingin sekali aku melihat sederetan gigimu bercengkrama dengan bibir yang ... saat kau melemparkan senyum... subhanallah begitu sempurna. inikah wajah yang selalu dibasuh dengan air wudhu itu ? anggun sungguh anggun. Keanggunan yang terpancar jelas dari dalam jiwamu yang begitu kokoh terbalut oleh tubuh dan pakaian akhwatmu. Sambil membetulkan jilbab, kamu tertunduk dan terlihat malu-malu...

*aku terdiam, gak bisa melanjutkan ketikan, yang ada hanya ... kerinduan yang sangat dalam !*

Untuk sewindu masa, hati yang tak pernah terjamah oleh siapa-siapa kecuali dia ...

No comments: