2/24/2004

Mau pakai yang mana ?

"Ini bersih gak yah ?" sekilas aku perhatikan celana panjang berwarna hijau itu.
Aku angkat, aku liat sepintar dan seperti biasa "hmmm...argghh ! puifh, bau juga ternyata". aku tarok kembali dan ngelirik ke tempat kumpulan pakaian yang "lumayan" bersih.
"Ini aja deh yang kupakai hari ini", sebuah celana hijaun selutut terpampang jelas di depan mataku.
"pendek ? wah jangan deh, atau yang ini saja ?", aku mengambil sarung kotak-kotak.
"yang ini mah buat sholat, atau yang ini ?", aku mengambil celana 7/8 warna biru tua.
"ah terlalu fankieh !" aku tarok lagi. Jari telunjukku dan jari tengahku saling berpacu menekan, menggesek beberapa kali di bagian sekitaran ubun-ubun, ya ! aku garuk-garuk kepala.

"make celana aja kok susah amat sih", bukan susah tapi keberadaannya minim sekali. Seketika aku langsung aja ngambil celana berwarna coklat.
"Kayaknya yang ini lumayan, kotor ?" aku bolak balik kemudia aku ... "hmmm" nafasku lega, mana yang bersih dan yang kotor udah gak jelas lagi. walopun terpisah terkadang tanpa sadar bercampur juga.
kedua kakiku langsung menyorong masuk kedalam 2 lobang celana tersebut, ngomong-ngomong ini celana umurnya udah 6 tahun ya ?

No comments: