2/17/2004

Gantian

Gantian... ya gantian hari ini beda lagi yang datang. Kemaren wanita berbaju seksi menggoda iman sekarang malah wanita-wanita berjilbab anggun dan mempesona. Cuma mereka datang bukan pas aku lagi mau tidur atau lagi capek, tapi lagi fresh. Abis mandi, pake sarung tapi baju yang rada ... hmm maaf baju kemaren yang kubawa tidur juga.
Tadi sempat juga sih ditanya ma user,
"Kok masih pake sarung mas ?". Aku tersenyum dan sedikit menggerakkan alis,
"Gak ada salahnya kan ?" aku mengasihkan nomor dan menerima KTM nya. Emang gak ada salahnya kan orang sarungan di warnet ini ? gak ada peraturan pakaian seragam atau dilarang pake sarung disini. Lagian manager ku mah cuek-cuek aja tuh aku jaga pake sarung ato pake baju koko sekalian. Kok orang-orang yang pada ribut ya ?

Ya mungkin bukan budaya kali, kalo gitu maaf deh. mungkin biasanya ngelihat orang pake sarung hanya dirumah atau waktu jumatan kali yah. Gak ada di warnet atau di tempat kerja seperti ini. Hohoho anda salah sodara-sodara, saya pikir gak ada batasan bagi orang mo pake sarung dimana saja. Wong waktu kuliah aja mah yang dilarang pake kaos oblong ama sendal jepit.. iya kan ? gak ada tulisan "Yang pake sarung dilarang masuk". So hargai dikitlah kebebasan saya untuk memilih sarung sebagai pakaian hari ini ok ?

Dari tadi aku kebanyakan duduk disini, udah berapa jam berlalu. Sejak pulangnya yang bertiga tadi (yang jilbaban - red) aku gak kemana-mana. Gak banyak yang kita obrolkan barusan ( jaga mata n hati dong ?! ehm ), tapi yang jelas fasilitas gratis ngenet yang bisa aku berikan sama mereka. yang lanjutnya kita masing-masing udah tenggelam dalam layar monitor. Sesekali juga sih nanya ini gimana, itu gimana, ini itu di gimana in.

Ingin sekali ngajak para akhi/ukhti yang aku kenal buat ngenet disini, gratis deh ... ops, ntar dikira KKN lagi... hihihi. Sorry deh sorry, tapi gak papa toh ? KKn dari mana yah ? wah gak tau deh.
Barusan salah seorang teman deket bahkan sangat deket denganku udah jadi sodara malah, membaca postingan dibawah barusan yang "hkkk !!!" tertawa ngakak juga, wah bisa ngakak juga dia nya. Orang tersiksa malah diketawain, dasar !
Tapi emang bener kok, berat... sangat berat berhadapan dengan wanita. Apalagi di jaman seperti ini, semoga kita selalu diberikan hidayah oleh Allah SWT, amin !

No comments: